Pesona Tempat Wisata di Garut

Kita harus bersama dan bergotong royong untuk bisa meningkatkan dan memberikan andil untuk bisa meningkatkan potensi Wisata di Garut yang merupakan salah satu variabel Kota Garut memiliki pesona atau daya tarik yang makin bersinar Tentu hal tersebut harus kita lakukan secara terus menerus, agar Pesona Tempat Wisata di Garut.Karena memang sudah selayaknya kita berusaha dan berupaya dengan sungguh-sungguh untuk mencapai hasil maksimal seperti apa yang diharapkan.

Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut memang banyak ragamnya. Yang menjadi daya tarik atau Pesona Garut  adalah ,pertama produksi Jaket Kulit yang terkenal sampai negeri orang. yang kedua Makanan Khas, diantarnya burayot dan ladu dan selanjutnya adalah objek dan Tempat Wisata alam yang ada di Kota Garut dan sekitarnya.

Darii ketiga hal utama yang membuat banyak orang datang ke Garut tersebut, tentu saja ketiganya penting untuk kita kembangkan secara maksimal. Produksi khas Garut harus terus berkembang dan makin bersinar,sehinga bisa mendatangkan pengaruh positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Makanan Khas Garut juga mesti terus dikembangkan, dan makin inovatif.Contohnya Makanan Burayot, mungkin bisa bervariasi, mungkin bisa dibuat burayot rasa strowberry dan nanas, atau variasii lain yang tentu harus dilakukan oleh ahlinya.

Tempat dan Objek Wisata yang telah berkembang makin ditingkatkan, dan yang belum terurus diusahakan bisa dirawat dan dioptimalkan sehingga areal wisata di Kota Garut bisa benar2 menjadi Pesona Garut yang sesungguhnya.

Daftar Tempat Wisata di Garut dan Berbagai jenis wisata terbaik di Garut seperti:

Wisata Petualangan
Wisata Alam
Wisata Budaya
Wisata Sejarah
Wiasta Olahraga
Wisata Kuliner

Daftar Nama Tempat Wisata di Garut

Candi Cangkuang
Kampung Dukuh
Museum Graha Liman Kencana
Situ Cangkuang
Situ Bagendit
Pantai Sayang Heulang
Pantai Santolo
Pantai Cijeruk Indah
Pantai Karang Paranje
Pantai Cijayana
Karacak Valley
Taman Manalusu
Taman Ranca Buaya
Taman Golf Ngamplang
Makam Godog
Makam Cinunuk Hilir
Curug Orok
Curug Sanghyang Taraje
Air Terjun Neglasari
Curug Cihanyawar
Curug Cimandi Racun
Curug Citiis
Curug Kancil Cibatu
Leuweung Sancang
Taman Satwa Cikembulan
Golf Course Flamboyan
Kawah Darajat
Talaga Bodas
Gunung Cikuray
Gunung Papandayan
Gunung Guntur
Cipanas

Daya tarik berebagai kawasan,daerah,areal,wahana,objek dan Tempat Wisata di kota / Kabupaten Garut, Jawa Barat meruapakan pesona - pesona Kota Intan yang menawan.
Pesona Tempat Wisata di Garut Pesona Tempat Wisata di Garut Reviewed by Bonita on 8:57 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.