SMS Lucu Cinta Romantis Valentine banyk Digunakan Di Hari Valentine

SMS Lucu Cinta Romantis Valentine bisa kita baca serta kita lihat di situs - situs yang menuat tentang hal tersebut. memang kita semua sangat senang melakukan SMS atau yang sejenisnya dalam menebar kasih sayang diantara sahabat serta kerabat kita sendiri. Dengan SMs kita merasa mudah serta murah dalam melakukaninteraksi serta menjalin uubungan diantara kita semua.

Perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day tinggal sembilan hari lagi. Seiring semakin dekatnya tanggal 14 Februari, beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta sudah mulai menyediakan pernak-pernik valentine.

Masyarakat, khususnya kaum muda mulai memburu benda tersebut. Seperti di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Pasar Palmerah misalnya, beberapa gerai terlihat menjual pernak-pernik, mulai dari bantal berbentuk hati, bunga mawar yang juga menjadi ciri khas perayaan hari kasih sayang, boneka, serta masih banyak lagi benda-benda tentunya yang lebih identik dengan warna pink lainnya.

Begitu juga yang ada di beberapa tempat perbelanjaan lainnya. beberapa gerai juga telah menyediakan barang sebagai edisi khusus dalam perayaan hari valentine tahun ini. Kebanyakan remaja juga sudah mulai terlihat memilih benda-benda yang ada di gerai-gerai tersebut. Meski hanya sekedar melihat-lihat terlebih dahulu.

Seperti diungkapkan Rudi, pelajar di sebuah SMU, dia datang ke tempat perbelanjaan untuk melihat benda-benda yang nantinya diberikan kepada teman spesialnya tepat pada hari kasih sayang. Namun untuk kali ini ia tidak ingin membeli dahulu karena perayaan valentine masih cukup jauh sekaligus ingin memilih barang yang tepat.

"Sekedar melihat dulu, selain melihat disini, saya juga melihat di tempat lainnya, siapa tahu ada benda yang terbaru sebagai ungkapan kasih sayang," tambahnya.

Agung, remaja ini juga sudah mulai melakukan pemburuan terhadap benda-benda khas valentine. Namun ia lebih memilih mencari cokelat. Ia berencana akan memberikan cokelat di tambah bunga mawar sebagai ungkapannya kepada teman dekatnya. "Karena memang benda itu selain murah juga memberikan makna yang sangat romantis," ungkapnya
SMS Lucu Cinta Romantis Valentine banyk Digunakan Di Hari Valentine SMS Lucu Cinta Romantis Valentine banyk Digunakan Di Hari Valentine Reviewed by Imelda Pusparita on 1:13 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.