Saturday, August 27, 2011

Daihatsu Ceria Harga Spesifikasi

Kembali kami hadir untuk melnegkapi tulisan sebelumnya tentang mobil Daihatsu Feroza. Kalau sebelumnya kami memberikan informasi dan penjelasan tentang mobil yang pantas dipakai lelaki jantan. Kini kami hadirkan mobil yang serasi dan sesuai bagi ibu muda yang mempesona. Tentu saja banyak orang yang sudah akrab dan mengenal Mobil Daihatsu Ceria.

Sebagai salah satu mobil yang dibuat produsen Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia . Daihatsu Ceria nama mobil  ini memang merupakan mobil yang sangat menarik bagi orang yang senang barang yang cantik mungil. Mobil yang ukurannya agak kecil ini, pantas dan cocok sekali dipakai gadis manis yang muda dan cantik jelita. Berapa Harga Daihatsu Ceria? Apa saja Spesifiksi Daihatsu Ceria? Kedua hal tersebut yang akan kita bahas bersama kali ini.

Kalau kita ibaratkan, Mobil Daihastu Ceria ini seperti seorang gadis jelita yang manja dan juga jelita. Jadi kendaraan ini sangat pas sekali bagi golongan kaum hawa, namun pantas juga bagi lelaki yang senang sesuatu yang mungil dan minimalis. Mari kita lihat harganya, kita pelajari fitur dan spesifikasi kendaraan mungil tersebut. Kami yakin dan berpikir, banyak orang yang ingin mengenal lebih dalam tentang mobil yang satu ini.

Daftar Harga Daihatsu Ceria dari berbagi type dan jenis adalah sebagai berikut:

Ceria KL 2001 34.0 0.0
Ceria KL 2002 36.0 0.0
Ceria KL 2003 38.0 0.0
Ceria KL Plus 2001 35.0 0.0
Ceria KL Plus 2002 37.0 0.0
Ceria KL Plus 2003 40.0 0.0
Ceria KX 2001 38.0 0.0
Ceria KX 2002 40.0 0.0
Ceria KX 2003 42.0 0.0
Ceria KX-R 2002 42.0 0.0
Ceria KX-R 2003 44.0 0.0
Ceria New KL 2003 42.0 0.0
Ceria New KL 2004 45.0 0.0
Ceria New KL Plus 2003 45.0 0.0
Ceria New KL Plus 2004 48.0 0.0
Ceria New KX 2003 46.0 0.0
Ceria New KX 2004 50.0 0.0
Ceria New KX 2005 55.0 0.0
Ceria New KX 2006 60.0 0.0

1. Suspensi full independen silahkan bandingkan dengan mobil sekelas yg masih pake rigid suspension di belakang.

2. Biaya ganti oli lebih irit max 3 liter aja..

3. Biaya ganti busi juga lebih irit kan cuma 3 busi

4. Torsinya lebih baik di putaran bawah jadi lebih lincah buat nyelip2 (kalo
berani.. hehehe saya kadang suka burn out buat nge-gertak angkot)

5. Silahkan test drive turun gunung tangkuban perahu..stay di 60-80 km/jam pas belok mana yg lebih stabil ceria atau yg lain..hehehehe

6. Diem2 ceria bisa lari sampe 150 km jam. Nggak goyang kok di toll.

7. Jadi populer di kantor krn cuma saya yg pake ceria.

8. Cari parkir gampang;

9. Lebih cepet akrab, bahu sama bahu bisa nempel(biasanya kalo sesama cowo);

10. Bisa ngelaba (pas ganti gigi bisa pura2 kepleset ngelus paha cewe penumpang sebelah);

11. Muter balik mobil di jalan yg sempit gampang banget;

12. Bisa buang abu roko lewat jendela kiri.

1 comments:

nadueati said...

terimakasih infonya, saya sedang cari Ceria yg murah karna uang saya baru 20 juta, berarti harus menabung lagi sekitar 15 jutaan ya. saya bulan gadis belia cantik tapi nenek yang lincah alias neli,.... hehe,...mohon doanya.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes