Batman The Dark Knight Rises Movie Trailer

Film seri Batman merupakan salah satu film seri yang disukai orang di seluruh dunia. Seri terbaru dari film Batman adalah The Dark Knight Rises yang saat ini sedang melakukan pengambilan gambar. Tentu saja film yang akan dirilis tahun 2012 ini merupakan salah satu film yang ditunggu para penggemar film seri Batman yang merasa penasaran ingin segera menonton seri terbaru ini. Kami mencoba berbagi sedikit informasi tentang Batman The Dark Knight Rises yang mungkin saja ingin anda ketahui.

Tentu saja kami tak akan memberikan tayangan film tersebut, karena belum ada, namun hanya sebuah video trailer dari film seri tersebut.Jalan cerita film yang akan dirilis Juli 2012 ini masih misterius. Hathaway akan berperan menjadi Selina Kyle atau Catwoman dan Christian Bale tetap sebagai sang jagoan, Batman. Beberapa aktor kondang yang ikut mendukung film ini antara lain Morgan Freeman dan Michael Caine.

Memang yang namanya film seri yang bertema pahlawan, sebagai pembela kebenaran yang selalu membela kaum yang lemah dan tertindas selalu menjadi latar belakang film yang menarik bagi banyak orang di seluruh dunia. Tokoh Batman yang diciptakan sebagai seorang tokoh yang selalu berjuang demi keadilan dan kebenaran, menjadi tokoh idola banyak orang, terutama anak - anak yang senang dengan kostum atau pakaian yang unik yang dipakai oleh sang pahlawan mereka. Siapa saja yang bermain dalam seri terbaru Batman The Dark Knight Rises ?

Pemain Batman The Dark Knight Rises adalah Christian Bale sebagai Bruce Wayne / Batman, seorang sosialita miliarder yang didedikasikan untuk melindungi Gotham City dari dunia kriminal, Sir Michael Caine sebagai Alfred dinar, pelayan Bruce terpercaya dan penasihat, Gary Oldman sebagai James Gordon, komisaris Gotham Departemen Kepolisian Kota, Morgan Freeman sebagai Lucius Fox, Anne Hathaway sebagai Selina Kyle. Hathaway telah disebut perannya yang paling menuntut fisik belum, terutama pas ke kulit kostum karakter tanda tangan. Hathaway "bekerja keluar" lima hari seminggu untuk peran, termasuk latihan yang ketat dan pelatihan aksi diikuti oleh satu jam dan setengah tari. Dia menjelaskan, "Saya selalu berpikir bahwa kurus adalah tujuan, tetapi dengan pekerjaan ini saya juga harus kuat." Tom Hardy sebagai Bane. Hardy telah menyatakan bahwa ia bermaksud untuk memerankan karakter sebagai "lebih berbahaya" daripada di Joel Schumacher Batman & Robin dan memperoleh £ 30 (14 kg) otot untuk peran, meningkatkan berat badannya menjadi 198 pound (90 kg), Marion Cotillard. sebagai Miranda Tate, "seorang Wayne Enterprises anggota dewan bersemangat untuk membantu yang masih berduka Bruce Wayne melanjutkan upaya filantropis ayahnya untuk Gotham", Joseph Gordon-Levitt sebagai John Blake, "sebuah Gotham City mengalahkan polisi ditugaskan untuk tugas khusus di bawah komando Komisaris Gordon ", Juno Temple sebagai" gadis jalanan-pintar Gotham ", Josh Pence dan Liam Neeson sebagai Ra Al Ghul, dengan mantan bermain versi muda karakter dalam adegan berlangsung tiga puluh tahun sebelum peristiwa Batman mulai dan yang terakhir dilaporkan mengulangi nya Batman Begins peran dalam penampilan cameo, Nestor Carbonell sebagai Walikota Anthony Garcia, Matthew Modine seperti Nixon, Brett Cullen sebagai hakim, Chris Ellis sebagai imam, Alon Abutbul sebagai "ilmuwan gila".

Batman The Dark Knight Rises Movie Trailer
Batman The Dark Knight Rises Movie Trailer Batman The Dark Knight Rises Movie Trailer Reviewed by Imelda Pusparita on 6:47 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.