Daihatsu Mira e:S

Setelah New Daihatsu Sirion muncul dan hadir di negara ini sebagai Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia, kini kembali mobil merek Daihatsu yang diberi nama Daihatsi Mira e:S telah diluncurkan di Negara Sakura Jepang. Apakah mobil ini memakai Ban Terbaik di Indonesia GT Radial? Pertanyan tersebut tentu saja belum bisa dijawab sekarang, namun ini adalah mobil baru, yang tentunya akan memakai ban yang terbaik. Nama Mira, mungkin bagi telinga kita terasa akrab, sebagai nama yang sering dipakai para wanita cantik dan penuh pesona yang ada di Indonesia ini. Kehadiran Mobil Terbaru yang irit bahan bakar ini, tentu saja menjadi berita baik bagi para pemakai kendaraan roida empat di seluruh dunia. Walaupun belum masuk ke Indonesia, namun setidaknya ini menjadi sebuah berita yang cukup penting bagi dunia otomotif di tanah air.

Daihatsu Mira E:S menjadi salah satu mobil yang paling ditunggu kehadirannnya di tanah air, untuk melengkapi Mobil Keluarga Terbaik yang telah ada dan bisa kita beli di negeri tercinta ini. Apa saja Fitur atau Spesifikasi Daihatsu Mira E:S? Berapa Harga Daihatsu Mira E:S?

Mobil ini merupakan sebuah kendaraan yang kecil mungil dan sesuai dipakai para wanita yang cantik menarik. Selain irit bahan bakar, Daihatsu Mira e:S juga punya peforma yang begitu penuh pesona.

Mobil Daihatsu Mira e:s ini merombak semua aspek pada mesin, transmisi dan struktur bodi untuk mengurangi efek tahanan angin. Racikan pada Mira e:S diklaim mampu menghemat 40% penggunaan bensin dibanding rival di segmennya. Saat melakukan uji bahan bakar dengan metode Japan's JC08 Mode test cycle, Kei Car ini mencapai 30 km/l. Sebagai referensi lain hasil 32 km/l didapat melalui metode Japan's 10-15 Mode test cycle.

Di balik bonet tersembunyi mesin 3 silinder berkapasitas 650 cc berbahan bakar bensin dengan tenaga 51 hp pada 6.800 rpm dan torsi 60 Nm di 5.200 rpm. Perihal harga, Mira e:S akan dijual dibawah 800.000 Yen atau Rp95 juta untuk konsumsi lokal Jepang.

Tentu saja kita berharap mobil ini bisa masuk ke Indonesia untuk menjadi kendaraan keluarga yang pantas dan sangat kita butuhkan saat ini. Kehadiran mobil Terbaru Irit Bahan Bakar, punya interior dan eksterior yang menarik, sangat pantas bagi keluarga kita di Indonesia ini.
Daihatsu Mira e:S Daihatsu Mira e:S Reviewed by Imelda Pusparita on 10:59 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.