Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit

Untuk menjadi yang nomor satu, tentu menjadi sebuah keinginan orang dalam hidupnya. Dalam dunia otomotifpun tiada berbeda. Para produsen motor yang telah membuat "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit', ingin menjadi yang terdepan dalam bersaing dengan produsen lainnya. Berlari kencang ketika dipacu, sangat hemat bahan bakar, itulah motor yang coba dibuat dan dipasarkan di tahun 2012 ini. Salah satunya adalah New Jupiter Z1, motor yang memakai tehnologi motor balap dan Full Injection.

Motor Yamaha merupakan sebuah merk motor yang namanya telah malang melintang di kancah otomotif dunia. Setiap produksi yang dibuat merupakan sebuah hasil yang berkualitas yang diakui masyarakat dan juga para pakar otomotif dari berbagai negara. Kemampuan dan mutu sepeda motor yang dibuat Yamaha memang harus kita akui.

Hadirnya New Jupiter Z1, telah memberikan sebuah terobosan dan perkembangan dalam dunia otomotif, khususnya motor bebek. Karena Motor New Jupiter Z1 bisa dipacu dengan sangat kencang dan bisa menghemat bahan bakar yang digunakan motor tersebut. Tak salah jika motor ini menjadi salah satu motor yang terbaik dan disukai masyarakat pemakai atau konsumen kendarana roda dua di berbagai belahan bumi ini.

"Settingan injeksi yang ditanamkan Yamaha pada Jupiter Z1 ini berhasil mengubah karakter mesin, tarikannya mantap atas-bawah! Tapi dengan catatan, wajib menjaga putaran mesin tetap tinggi dan jangan sampai drop," beber Doni Tata, pebalap profesional yang juga ikut pada tes ini.

Yamaha mengklaim, mesin Jupiter Z1 kini bertenaga 10,06 PS @7.750 rpm dan torsi 9,9 Nm @6.500 rpm. Beberapa ubahan lain yang dilakukan pada mesin adalah, penggunaan pistron forged dan ring piston tipis. Tak ketinggalan, pengadopsian kruk as ala dengan YZ pada Jupiter ini membuat mesin langkah panjang makin tahan banting dan responsif.

"Aliran udara dari filter didesain dengan arus ke bawah, sama seperti pada sepeda motor balap Yamaha. Kalau mau menambah tenaga 10 persen, caranya gampang, copot saja filternya," beber Assistant General Manager Technical Support PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Muhammad Abidin.

Sebagai bebek harian, paket yang ditawarkan Jupiter Z1 sudah lebih dari cukup dengan segmen pasar utama 17-25 tahun. Kemudahan dimodifikasi merupakan tujuan utama Yamaha untuk mempertahankan Jupiter Z1 sebagai bebek juara di arena balap.

BEBERAPA waktu lalu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membawa motor lansiran terbarunya New Jupiter Z1 terbang ke Sirkuit Mugello, Italia. Motor bebek ini pun menjadi motor pendukung bagi duo pembalap Tim Yamaha Factory Racing di MotoGP, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, untuk beraktifitas di paddock.

Kedua pembalap tersebut sudah mencobanya di sirkuit yang akan menggelar laga MotoGP Italia 2012, Minggu (15/7).

"Senang rasanya memiliki New Jupiter Z1 di paddock, modelnya sangat menyenangkan dan rasanya akan nyaman digunakan berkeliling di paddock. Rasanya saya juga ingin memilikinya di rumah dan juga sebagai bentuk dukungan saya pada rekan-rekan saya di Indonesia," papar Lorenzo.

Senada dengan rekan timnya, Spies pun menganggap bahwa New Jupiter Z1 ini adalah sebuah pemberian yang luar biasa.

"Akan selalu ada perasaan senang jika kami menggunakan motor yang unik di paddock dan saya sangat menikmati New Jupiter Z1. Saya juga yakin motor ini juga akan meraih kesuksesan di pasar Indonesia," ujar Spies.

Jorge Lorenzo bahkan langsung berkicau di Twitter memberikan komentar terhadap kehadiran motor ini. Katanya: "Hi everybody! How are you people from Indonesia? I’m using the new Jupiter-Z1 in the paddock and I enjoy a lot with it," kicau Lorenco di Twitter melalui akun miliknya @lorenzo99.

Itu beberapa ringkasan berita tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Dengan membaca berita dan penjelasan serta kenyataan yang ada, pantas saja banyak wanita cantik yang ingin memiliki dan memakai New Jupiter Z1. Bahkan para neli / nenek lincah juga senang dan suka akan motor bebek yang membuat para perawan tertawan ini.
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Reviewed by Bonita on 11:07 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.