Pelayanan Nasabah Bank Mandiri

Sebagai sebuah Bank Terbaik di Indonesia, tentu saja Bank Mandiri melayani para nasabahnya dengan sangat memuaskan dan juga lengkap.Seperti kita ketahui bersama, Pada Bulan Juli 2012 Bank Mandiri telah dinobatkan sebagai bank Terbaik di tanah air tercinta ini. Salah satunya adalah karena Pelayanan Nasabah Bank Mandiri begitu Prima, yang mana sesuai dan serasi dengan Slogan Bank Mandiri yaitu"Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja". Yang mana slogan tersebut selalu menjadi acuan dan pedoman para pengelola Bank Terbaik ini.

Kami akan memberikan beberapa informasi yang kami kutip dan web resmi Bank Mandiri. Semoga saja kutipan ini bisa berguna bagi para Nasabah dan Calon Nasabah Bank Mandiri, agar lebih mengenal dan tahu lagi keunggulan dan kelebihan Bank Mandiri .

Mandiri Prioritas merupakan layanan eksklusif dari Bank Mandiri khusus bagi Anda nasabah istimewa. Di mandiri prioritas, nasabah tidak hanya menerima pelayanan eksklusif dan fasilitas terbaik, tetapi juga perhatian khusus terhadap pertumbuhan finansial nasabah. Untuk mendukung pertumbuhan finansial Anda, Priority Banking Officer mandiri prioritas selalu membantu menyelaraskan dengan portofolio serta karakteristik nasabah.

Per tanggal 1 Januari 2013, mandiri prioritas hadir dengan 3 kartu baru yaitu: gold, platinum dan private, dengan kriteria sbb:

MANDIRI PRIORITAS GOLD CARD
Merupakan segmentasi mandiri prioritas dengan total dana kelolaan sebesar 1 milyar s.d. < 3 milyar rupiah
MANDIRI PRIORITAS PLATINUM CARD
Merupakan segmentasi mandiri prioritas dengan total dana kelolaan sebesar 3 milyar s.d. < 20 milyar rupiah
MANDIRI PRIORITAS PRIVATE CARD
Merupakan segmentasi mandiri prioritas dengan total dana kelolaan sebesar ≥ 20 milyar rupiah

Benefit

Berikut benefit yang kami persembahkan bagi nasabah mandiri prioritas :

Free Annual Fee kartu kredit Mandiri Platinum
Free Annual Fee kartu kredit mandiri platinum diberikan selama Anda tercatat sebagai nasabah mandiri prioritas. Fasilitas ini juga diberikan kepada pemegang kartu tambahan dengan maksimal 3 (tiga) kartu. Proses pembuatan kartu akan mengikuti ketentuan yang berlaku.
Safe Deposit Box
Guna memberikan perlindungan pada aset berharga Anda, diperlukan tempat yang aman dan terpercaya. Untuk itu, kami persembahkan fasilitas Safe Deposit Box bebas biaya, untuk Anda yang utama. Dengan sistem keamanan ganda yang terbuat dari besi baja tahan api, Safe Deposit Box kami melindungi seluruh dokumen penting serta benda berharga Anda.
Majalah lifestyle *
Nasabah dapat menikmati 2 (dua) pilihan majalah lifestyle yang diberikan secara gratis setiap bulan.
Majalah Prioritas
Nasabah juga diberikan majalah berkala mandiri prioritas yang berisi tentang peluang investasi, referensi seni, profil, produk, dll.
Souvenir (welcoming pack)
Berupa welcoming gift untuk nasabah yang berisi buku produk & benefit, souvenir, kartu prioritas dll.
Hadiah Ulang Tahun
Bentuk apresiasi mandiri prioritas atas perayaan pertambahan usia nasabah.
Executive lounge
Berupa fasilitas ruang tunggu eksklusif yang disediakan di beberapa bandara keberangkatan baik domestik maupun internasional. Saat ini terdapat 33 executive lounge yang bekerjasama dengan mandiri prioritas.
Benefit executive lounge diberikan sesuai segmen sbb.:
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS GOLD CARD mendapatkan fasilitas untuk 1 (satu) pax
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PLATINUM CARD mendapatkan fasilitas untuk 2 (dua) pax
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PRIVATE CARD mendapatkan fasilitas untuk 4 (empat) pax
Airport handling
Pelayanan ini meliputi:
Membantu membayarkan fiskal
Membantu membayarkan airport tax.
Membantu check-in tiket dan pengurusan bagasi
Saat ini terdapat 3 lokasi fasilitas airport handling yaitu Jakarta (internasional), Surabaya dan Denpasar (domestik).
Benefit airport handling diberikan sesuai segmen sbb.:
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS GOLD CARD mendapatkan fasilitas untuk 1 (satu) pax
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PLATINUM CARD mendapatkan fasilitas untuk 2 (dua) pax
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PRIVATE CARD mendapatkan fasilitas untuk 4 (empat) pax
Airport Baggage Wrapping
Nasabah juga mendapatkan benefit baggage wrapping berupa perlindungan terhadap koper (luggage) nasabah dengan mekanisme plastik pembungkus.
Benefit baggage wrapping diberikan sesuai segmen sbb.:
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PLATINUM CARD mendapatkan fasilitas untuk 1 (satu) pax
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PRIVATE CARD mendapatkan fasilitas untuk 2 (dua) pax
Golf clinic & golf privilege card *
Fasilitas kartu membership golf dikeluarkan pihak ketiga yang menjadi mitra kerjasama untuk memperoleh privilege khusus, antara lain berupa diskon di beberapa lapangan golf di dalam dan luar negeri.
Nasabah juga diberikan fasilitas berlangganan majalah golf sepanjang tahun.
Untuk beberapa fasilitas ini mandiri prioritas bekerja sama dengan Golfasia.
Medical second opinion *
Adalah opini lisan atau tertulis dari dokter ahli di seluruh dunia tentang diagnosis penyakit dan perencanaan pengobatan bagi pasien berdasarkan data dan informasi yang tersedia.
Untuk fasilitas ini mandiri prioritas bekerja sama dengan Nucleus.
Lifestyle concierge **
Ketika Nasabah ingin memadukan hobi dengan keinginan untuk mencapai kesempurnaan, mandiri prioritas menjadikannya nyata melalui Global Lifestyle Concierge Assistance.
Didukung fasilitas referral dan reservation assistance, Nasabah akan mendapatkan berbagai akses kemudahan dan layanan eksklusif kelas dunia. Untuk fasilitas ini mandiri prioritas bekerja sama dengan SOS International.
SMS market update
Fasilitas pengiriman SMS (Short Message Service) kepada nasabah prioritas antara lain berupa informasi nilai tukar valuta asing, indeks beberapa bursa di dunia dan kondisi perekonomian global dan nasional.
Benefit sms market update diberikan sesuai segmen sbb.:
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS GOLD CARD mendapatkan fasilitas sms mingguan
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PLATINUM CARD mendapatkan fasilitas sms mingguan
Nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PRIVATE CARD mendapatkan fasilitas sms harian
Meeting room
Fasilitas berupa ruang pertemuan (meeting room) di outlet mandiri prioritas yang dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan meeting, bertemu rekan bisnis atau keperluan lainnya.
Nasabah dapat menghubungi personil outlet mandiri prioritas sebelumnya untuk menyampaikan rencana waktu penggunaan ruang meeting tersebut.
Consolidated statement
Fasilitas berupa laporan perorangan yang memuat posisi saldo nasabah pada semua produk Dana Pihak Ketiga (Tabungan, Giro, Deposito) dan Asset Under Management (bancassurance, reksa dana, surat berharga) yang diberikan satu bulan sekali.
Merchant discount
Discount khusus bagi pemegang kartu debit mandiri prioritas di merchant-merchant pilihan, seperti Rumah Sakit/Klinik, Hotel, Restoran/Kafe, Otomotif, Butik dll.
Event eksklusif**
Beragam event menarik dan eksklusif digelar seperti konser musik klasik, pameran lukisan anak negeri, turnamen olah raga, travelling dll. Event-event tersebut merupakan bentuk program apresiasi sekaligus memenuhi gaya hidup Nasabah yang berkelas.
Benefit pilihan
Nasabah dapat memilih salah satu dari benefit pilihan yang ada, antara lain kartu mandiri pra bayar, buku cek/BG, voucher merchant, majalah pilihan dll.
Relationship Manager/Priority Banking Officer (dedicated)
mandiri prioritas menyediakan Priority Banking Officer yang khusus didedikasikan untuk melayani nasabah secara personal.

Keterangan :
* ) hanya untuk nasabah dengan kartu private
**) hanya untuk nasabah dengan MANDIRI PRIORITAS PLATINUM CARD DAN MANDIRI PRIORITAS PRIVATE CARD
Fasilitas :

52 Outlet Bank Mandiri Prioritas
53 Priority Lounge
33 Executive Lounge dan 3 Airport Handling
Exclusive (bersama dengan Mandiri Visa)
Bekerjasama dengan vendor


Kalau kita baca secara teliti dan analisa dengan kritis, Pelayanan Nasabah Bank Mandiri ini sudah sangat lengkap bagi keperlukan kita akan fungsi dan kegunakan sebuah bank. Semoga!
Pelayanan Nasabah Bank Mandiri Pelayanan Nasabah Bank Mandiri Reviewed by Bonita on 9:01 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.