Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia New Daihatsu Sirion

Masyarakat yang berdiam di Indonesia, tentu saja memerlukan Mobil Keluarga yang Terbaik untuk dipergunakan bagi kepentingan masing - masing. Berbagai jenis merk Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia hadir dan memasarkan produknya di Indonesia. Dari sekian banyak produsen mobil yang ada, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah produsen mobil yang Terbaik dan nomor 1 dalam membuat kendaraan roda empat yang pantas mendapat sebutan sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Di Indonesia.

Karena ini merupakan kendaraan yang ideal dan terbaik di negeri ini, untuk merawat mesin kendaraan ini diperlukan pelumas kendaraan yang terbaik juga. Salah satu pilihan Oli Sintetik yang banyak dipakai para pemilik kendaraan di Indonesia adalah Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan dirilisnya atau dibuat dan dipasarkan produk terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor yaitu mobil New Daihatsu Sirion, yang tentu saja pelumasnya juga memakai pelumas no 1.

Dilihat dari penampilan atau performa, Daihatsu Sirion sangat menawan dan juga menjadi pilihan para eksekutif muda yang penuh gaya. Namun Mobil Keluarga Terbaik ini juga, pantas dan sesuai dipakai ibu muda yang cantik jelita, ataupun gadis rupawan yang menawan. Bukan hal yang aneh jika para manusia setengah baya atau yang sudah cukupp tuapun ingin memakai dan membeli New Daihatsu Sirion, karena mobil ini pantas dipakai berbagai kalangan dan dari segala lapisan umur, yang tentu saja orang tersebut harus bisa mengendarai mobil. Jika tidak bisa bahaya, mobil sebagus ini sayang sekali kalau harus rusak!

Kalau kita lihat harga New Daihatsu Sirion ini, bisa dikatakan pantas dan sangat wajar Mobil ini mematok harga Rp. 150.500.000,-. Sebuah harga yang pas untuk mobil yang berkualitas tinggi yang hemat bahan bakar ini. Apa saja perangkat atau spesifikasi yang dimiliki New Daihatsu Sirion , serta apa keunggulan Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia ini? Inilah sedikit penjelasannya.

PT Astra memilih Premium pertengahan spec, yang memiliki fitur standar seperti optitron MID, Bluetooth, USB dan fungsi MP3, cermin kekuatan sayap ditarik dan paduan 14in, antara kit lainnya.Mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC, masih dipercaya menemani New Sirion. Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm.

Secara keseluruhan New Sirion tampil full model change sehingga tampak lebih stylish, lebih sporty dan modern. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.

Dengan mengacu pada konsep City Car Eropa yang tentu saja standarnya diakui dunia, New Daihatsu Sirion ini lebih bagus dan lebih mewah serta nyaman dari pendahulunya yang dibuat pada tahun 2007.

Kalau kita ambil kesimpulan dan berpikir secara logis serta realistis, rasanya semua orang pasti yakin dan percaya pada ketangguhan dan kenyamanan yang diberikan New Daihatsu Sirion ini.Tak heran jika mobil ini bisa menjadi Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia yang dipakai berbagai kalangan dan usia. Ingin tahu lebih jauh tentang New Daihatsu Sirion, kunjungi saja www.daihatsu.co.id. Anda yang tertarik dengan mobil terbaru yang dibuat PT Astra Daihatsu Motor, bisa lebih yakin akan segala keunggulan yang dimiliki Mobil Terbaik di Indonesia ini.
Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia New Daihatsu Sirion Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia New Daihatsu Sirion Reviewed by Imelda Pusparita on 12:57 PM Rating: 5

2 comments:

  1. sukses ya mas untuk kontes seo nya.....

    mampir yuk ke blog saya

    http://idekubagus.blogspot.com/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

    di tunggu loh kedatangan nya...^ ^

    ReplyDelete
  2. manteb kontesnya mas.. semoga menang.. :)

    mampir ya
    http://misterajie.com/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia

    ReplyDelete

Powered by Blogger.