Memilih Calon Bupati Simalungun 2015 - 2020

Rambut sama hitamnya namun pemikiran bolehlah berbeda,ungkapan tersebut pas utuk dialamatkan pada pendapat dan harapan orang  yang akan memilah dan Memilih Calon Bupati Simalungun,Sumatera Utara.

Nomor urut 3 diperoleh paslon Hj Nuryati Damanik - Posman Simarmata yang diusung partai Golkar, Gerindra, Nasdem, merupakan pasangan yang paling pas dan ideal untuk memimpin Kabupaten Simalungun masa periode 2015 - 2020 yang akan datang.Berbagai eleman masyarakat yang ada di kota tersebut sangat berharap pasangan ini bisa memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang mana tahapan kampanye yang dimulai tanggal 27 Agustus hingga 5 Desember 2015.

Calon Bupati Simalungun untuk pilkada Simalungun nomer urut 3 Hj Nuriaty Damanik bakal bawa Simalungun jadi tambah baik. Simalungun cerdas, Simalungun trampil serta Simalungun Sejahtera. Ingat bahwa seseorang pemimpin yaitu mereka yang dapat memberikan inspirasi. Siapa-siapa yang bisa memberikan inspirasi jadi mereka layak untuk jadikan pemimpin, Hj Nuriaty satu diantaranya.

Jadi seseorang pemimpin adalah orang yang inspiratif, lantaran pemimpin bukanlah pada titik pengelola tetapi pada titik penentu kebijakan yang dituntut dapat mendorong orang yang di pimpinnya untuk melakukan kebijakan itu, untuk berdedikasi penuh dalam mengeksplore tiap-tiap kekuatan yang seutuhnya untuk perkembangan dalam kehidupan berorganisasi, bermasyarakat dan berkomunitas yang lebih luas lagi.

Penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2015 dituangkan dalam Keputusan KPU Kabupaten Simalungun Nomor 46/Kpts/KPU-Sim/002.434769/VIII/2015 tentang Penetapan Nomor Urut Dan Daftar Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2015.

Hasil pengundian Nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2015 adalah :

Nomor urut 1 : Tumpak Siregar, SH – H. Irwansyah Damanik, SE

Nomor urut 2 : Evra Sassky Damanik, S.Sos – Sugito

Nomor urut 3 : Hj. Nuriaty Damanik, SH – Posman Simarmata

Nomor urut 4 : Dr. JR. Saragih, SH, MM – Ir. Amran Sinaga, M.Si

Pada saat ini mmerupakan waktu yang tepat wanita yag bergelar hajah ini menjadi pemimpin di Kota Kabupaten Simalungun untuk tahun 2015 sampai 2020 yang akan datang.Pasangan cabub / cawabup Simaungun no urut tiga ini diaharapkan bisa membawa kemajuan yang berarti dan terbukti bagi Masyarakat Simalungun,Sumatera Utara.

Semoga saja pasangan yang terbaik ini bisa menaikan amanat dan tangung jawab yang dipikulnya,jika pada waktunya berhasil dan dipercaya memimpin Simalungun menuju dan menjadi kota yang lebih cerdas,trampil dan sejahtera,
Memilih Calon Bupati Simalungun 2015 - 2020 Memilih Calon Bupati Simalungun 2015 - 2020 Reviewed by Bonita on 12:35 AM Rating: 5

6 comments:

  1. Untuk tahun 2015 sampai 2020 memang pasangan Hj.Nuriaty Damanik,SH. - Ir.Posman Simarmata yang paling pas,layak dan ideal untuk menjadi Bupati Simalungun periode 2015 / 2020.Semoga saja beliau terpilih dan bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Sumatera Utara yang beribukota Medan

    ReplyDelete
  2. Memang benar Calon Bupati Simalungun yang memiliki no urut 3 ini merupakan Calon Bupati Simalungun Tahun 2015 yang paling terpercaya dan mendapat simpati masyarakat Simalungun!Trims infonya bos!

    ReplyDelete
  3. Calon Bupati Simalungun yang No Urut 3 ini memang pantas mendapatkan banyak simpati Masyarakat Simalungun!

    ReplyDelete
  4. Di tahun 2015 ini memang saya setuju Calon Bupati Simalungun yang bernama Hj. Nuriaty Damanik dan St.Ir. Posman Marismata merupakan pilihan yang tepat bagi Masyarakat Simalungun

    ReplyDelete
  5. Calon Bupati Simalungun yang sedang naik daun dan banyak mendapat dukungan Rakyat Simalungun di tahun 2015 ini

    ReplyDelete
  6. Calon Bupati di Simalungun yang ini saya sangat simpati

    ReplyDelete

Powered by Blogger.