Apple Luncurkan iPhone 4G 27 Januari

Jailbreak Iphone 3g 3 gs, Rencana Apple untuk mengumumkan generasi pelanjut iPhone 3Gs, yakni iPhone 4G, April mendatang ternyata berubah. Malah pihak Apple mempercepat peluncuran gadget mereka, 27 Januari mendatang.
Banyak spekulasi yang muncul setelah jadwal dimajukan. Ada yang menyebut, salah satu penyebabnya adalah, Apple tidak menginginkan kehebohan Android mengalahkan tablet canggih mereka.

Iphone 3g juga begitu banyak orang yang sangat antusias serta menjadi pemakai Iphone jenis ini.Rencana peluncuran itu terlihat dari undangan yang dikirim pihak Apple kepada media untuk menghadiri Yerba Buena Center for The Arts Theater di San Fransisco pada tanggal 27 Januari 2010 pukul 10.00.
Dalam acara tersebut Apple akan fokus kepada tiga hal yakni perangkat tablet, iPhone 4 dan perangkat lunak iLife 2010.

Laporan menyebutkan perangkat yang akan dikenalkan Apple itu telah dirancang selama bertahun-tahun. Konsep tablet Apple diposting Gizmodo sejak dua tahun lalu dan baru sekarang hadir memenuhi kebutuhan konsumen.

Apple dikenal dengan sensasi berita di menit terakhir. Sebut misalnya, September 2009, perusahaan mengejutkan para penggemar dengan secara tiba-tiba memindahkan kamera dari iPod Touch generasi terbaru, tepat sebelum peluncuran. Sebagai hasilnya, cerita besar berganti pada kembalinya Steve Jobs ke dunia industri setelah operasi jantung dan sebuah Nano dengan kamera, bukan iPod Touch terbaru
Apple Luncurkan iPhone 4G 27 Januari Apple Luncurkan iPhone 4G 27 Januari Reviewed by Imelda Pusparita on 10:19 PM Rating: 5

1 comment:

  1. No release as yet on the 27 january by apple

    visit my blog http://firstain.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.